Deleted

Suatu hari di bulan Juli 2009, gw diajak kerja jadi penonton Golf di BSD sama temen tongkrongan gw dikampus. Berhubung saat itu lagi libur kuliah dan pemasukan sangat minim, setujulah gw ikut menjadi penonton di acara Tournement Golf yang berlangsung di Damai Golf BSD, sekitar 15 menit dengan motor dari rumah gw.

Hari pertama,
FYI, gw dateng kepagian , sesuai perjanjian yang rumah nya sekitaran BSD ketemuan di McD sekitar pukul 7.30 WIB. Gw sampai sekitar pukul. 7.15 WIB. Gw merasa bodoh menunggu sendirian disana akhirnya gw setel lagu dengan handphone gw. Ga lama rombongan dari kampus gw dateng sebagian ada yang gw kenal, yang sebagian, yaaa pernah liat doang, LOL.

Sesampainya di parkiran, gw jadi bahan tawa temen-temen gw, karena gw salah kostum a.K.a SALTUM. Gw pake kaos putih lengan panjang, celana training, dan sepatu lari gw. Oh no, seperti orang mau lari pagi di Senayan. Sementara yg lain ada yg pakai kaos lengan pendek, polo shirt, kemeja, dengan bawahan celana bahan pendek, panjang, jeans juga ada. SHIT I'm so ashamed.

Tapi udah biasa ko, temen-temen kampus gw emang tukang bercanda. Udah jadi makanan gw tiap hari.

Akhirnya tiba di topik yg gw sendiri tunggu-tunggu. Bener-bener tak terlupakan.

Rombongan gw masuk ke lapangan golf. Ternyata sudah ramai juga di dalem. Kita mengitari lapangan golf, mencari tempat teduh dengan view yg bagus supaya betah nontonin para pemain golf yg kudu di tepuktanganin.

Setelah sampai di tempat teduh, gw mengikuti temen gw si Kunto duduk deket pohon. Disitu ada Nusa, Widi, Andy dan 2 temennya. Waktu itu gw belom kenal, cuma pernah liat aja. Gw duduk di belakang cowo yg pake kaos hitam dan celana panjang coklat dan ga ketinggalan tas gendong hitamnya, rambutnya sedikit panjang sampe telinga. Sekilas gw liat mukanya dari samping, lalu gw mengingat-ingat, gw ga tau kalo di tempat gw nongkrong ada cowo setampan dia. Karena ternyata dia juga temen kampus gw. Thanks GOD . Langsung lah gw terpana begitu saja karena sikapnya yg sedikit angkuh dan diam pada saat itu. Karena dibandingkan dengan temen-temen gw yg lain dia masih masuk kategori yg ga rewel dan rusuh kaya yg lain.

 Mampir ke Episode berikutnya buat tau kelanjutan hari pertama gw ketemu "dia" yg belom gw tau siapa namanya.

0 Responses

Post a Comment