Deleted

Lanjut ceritanya yah, dia begitu mempesona, gw langsung tanya sama Kunto, siapa sih namanya?. Bener kan dugaan gw, Kunto tau, namanya Mpur. I have no idea, what the meaning of his name. Name that rarely heard. It's okay. Saya tetap suka. Agak lama juga gw pandangi dia, tanpa sepengetahuan siapapun tentunya, CCP gitu deh pokoknya. Haha

Tiba-tiba ada bola golf yang nyasar, jatuh mengenai tangan Mpur, haha. Kita semua tertawa karena kaget, untungnya ga mengenai kepalanya, wow bola golf tuh gede tau, sakit kali ya kalo kena kepala, pasti benjol.

Terus kita mulai mengitari lapangan lagi mencari tempat yang PW buat nonton. Gw jalan dibelakang laki-laki itu. Wah gw suka banget sama punggungnya yang lebar, tinggi nya terbilang cukup untuk ukuran cowo. He's totally perfect buat gw. Sekarang dia pake topi warna hitam dan sunglasses. Good looking. I think I fell in love on that day.

Tapi apa mungkin laki-laki setampan ini masih single? Ohh no, pemikiran yang bikin patah semangat deh ni. Akhirnya seharian itu gw hanya bisa memandanginya saja. Poor me!!.

Saat perjalanan pulang dari Damai Golf, gw berteduh sejenak di trotoar karena mulai hujan, tapi ga lama Mpur lewat juga menggunakan sepeda motor. Diikuti Andi dan Rudi yang berboncengan, bisa dibayangkan semangat menggebu-gebu seketika, jalan pulang gw searah sama dia. Lagi-lagi Thanks GOD. Biarpun hujan bablas terus asal bareng dia, hahaha.

Malam harinya, dengan bersemangat mencari dia di facebook, dan pasti tau dong jawabannya? Ya ya ya anda benar, gw dapet FB nya dengan nama Mpur Adi . Tapi gw ga berani add dia duluan, hihi. Besok-besok aja deh, sementara hanya berburu foto-fotonya dulu.

Sekian untuk hari pertama pertemuan dengan sang lelaki tampan yang pendiam tapi terlihat angkuh.

His name is Mpur Adi and I started to love him that day.

0 Responses

Post a Comment